Penataan Kota Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB) pemerintah kabupaten SBB membangun Trotoar pada sejumlah bahu jalan pusat kota kabupaten di piru.

Pembangunan Trotoar dan perluasan jalan kota piru yang merupakan pusat kabupaten SBB itu adalah Upaya Pemkab SBB untuk menata kota yang bersih dan indah sesuai Tujuan pemkab yakni “Kas bae SBB” . Hal ini di sampaikan oleh Bupati SBB Drs.M.Yasin Payapo MP.d.Saat mengunjungi Pambangunan Trotoar di jalan Arteri Kota piru.senin 18/11/2019.

” iya saat ini kita lagi lagi Upaya untuk menata kota piru yang bersih dan indah, sesuai visi-misi Pemkab saat ini.” Ujar bupati.

Payapo juga berharap agar semua masyarakat di kabupaten SBB dapat mendukung program pemerintah daerah untuk menciptakan kota piru yang bersih , terang dan indah, ” kami sangat berharap agar semua masyarakat bisa dapat bersinergitas dengan pemkab untuk membangaun SBB lewat menata kota piru yang bersih, indah dan terang .” Ujar payapo.

Selain untuk menata kota , pembangunan Trotoar bahu jalan juga untuk mempermudah upaya menjaga keselamatan para pejalan kaki yang berada di kota piru dalam beraktifitas .” Trotoar itu untuk kepentingan keselamatan para pejalan kaki, terlebih khusus masyarakat di kota piru. ” sebut payapo.

Turut hadir.Bupati SBB.Drs.M.Yasin Payapo, Wakapolres SBB AKP.Akmil Djapa, dan OPD lingkup pemda SBB, Camat seram barat Rony Salenussa.

LEAVE A REPLY