Fraksi Hanura DPRD kabupaten seram bagaian barat (SBB) mengapresiasi MOU yang dilakukan oleh Pemda dengan Kejari dan Polres dalam mengawal penggunaan Dana Penanggulangan Covid_19 di SBB.hal ini di sampaikan oleh Ketua Fraksi Hanura Bobby G.Tianotak kepada media ini di piru.jumat 17/04/2020.

“Hal ini kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pa Bupati dalam rangka transparansi penggunaan Dana Covid_19 yang berjumlah 50 M tersebut. “Ujar Tianotak.

Kan banyak wacana yang kemudian berkembang dari masyarakat terkait dengan bagaimana proses pengawasan terhadap dana covid19 yang telah digelontorkan. “kalau ada isu atau wacana yang berkembang terkait pengawasan dana covid-19.” Ujarnya tianotak.

Pemda SBB melalui Bupati langsung menjawab itu dengan menggandeng Kepolisian dan Kejaksaan untuk melakukan pengawasannya melalui MOU yg dilakukan kemarin itu.” Ini bagian dari Komitmen Pa Bupati untuk memastikan bahwa nantinya tidak akan terjadi kebocoran anggaran penanggulangan Covid19.” Jelas Kefra Hanura itu.

LEAVE A REPLY