Hari ulang tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), menjadi momentum sakral bagi seluruh anak bangsa Indonesia.

Tak heran dalam memeriahkan momentum tersebut, bermacam-maacam Perlombaan pun digelar, Seperti yang di lakukan oleh Dinas pindidikan dan kebudayaan kabupaten seram bagian barat (SBB) menggelar Lomba Baris indah tingkat, TK, SD dan SMA/ SMK yang berada di kabupaten SBB pada pagi di dini hari (Rabu 14/08/2019) yang Berlangsung di Kota piru dengan Titik Star depan Dinas Kesahatan SBB kota piru menuju Finish di depan Gedung hatu telu piru.Rabu 14/08/2019.

kegiatan tersebut di hadiri oleh , Asisten III Setda SBB L.Tuasun, Para OPD lingkup Pemda SBB para guru dan 25 grup pererta lomba .

kepalah Dinas pindidikan Dan kebudayaan Kabupaten SBB Dr.M.Sangaji kepada wartawan di Arena Lomba mengatakan kegiatan Lomba jalan santai di ikuti oleh 25 peserta lomba , yang terdiri dari siswa-siswi tingka TK,SD dan SMA/SMK, “. peserta Lomba terdiri dari siswa dan siswa mulai Dari tingkat TK hingga SMA /SMK yang berada di SBB, jumlah peserta ikuti lomba 25 ” ujar sangaji.

Sangaji menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan
RI, sebagai upaya untuk menjaga dan
meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa.

” Jadi kegiatan lomba yang yang di gelar pada pagi ini dan sore hari nanti itu dalam rangka memeriakan HUT RI ke 74, sebagai bentuk peningkatan rasa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa indonesi terlebih khusus di SBB ,” ujar sangaji.

LEAVE A REPLY