SBB- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) genap berumur 22 tahun. Partai yang lahir 22 April 1998 itu telah mengisi ruang demokrasi indonesia selama lima kali Pemilu.
Pada momentum Milad-22 itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), La Ode Risno Judin mengajak kadernya untuk bahu-membahu bersama pemerintah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19.
“Di Milad yang mubarakh ini selaku ketua DPD saya ajak kader PKS di Kabupaten SBB untuk mendukung program pemerintah dalam rangka potong pele atau memutus mata rantai Covid-19,” kata Risno, di Kairatu, Senin (20/4/2020).

Ketua DPD PKS SBB.

Momentum Milad ke-22, kata Risno, akan dijadikan sebagai sarana meningkatkan perjuangan dan bakti PKS kepada masyarakat.
“Di usia 22 ini, semoga kami bisa memberikan kontribusi baik pikiran maupun perjuangan kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dia juga mengajak kader PKS dan masyarakat untuk tetap menjaga standar pencegahan Covid-19 sesuai protokoler pemerintah.
“Di kesempatan ini, kami minta kader PKS, simpatisan dan masyarakat untuk tetap di rumah, jika keluar untuk urusan penting pastikan pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan konsumsi makanan sehat,” imbaunya.

Ketua DPD PKS bersama kader PKS.

Untuk diketahui, dalam rangka Milad ke-22, rencananya PKS SBB akan melaksanakan khidmat sosial kepada masyarakat SBB. Hal itu sebagai bagian dari empati sosial atas kejadian yang melanda Indonesia.

LEAVE A REPLY