Piru –Polres SBB terus melakukan Operasi Antik Siwalima 2020 Polres Seram Bagian Barat yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres SBB Iptu. Usman M. Ode Belu.SE, didampingi Kasubbag Humas Res SBB Iptu. La Ode Amiludin dan 9 Personil gabungan Polres SBB yang terlibat dalam Sprin Operasi Antik Siwalima 2020 Polres Seram Bagian Barat.

Sasaran dan Lokasi pada Ops Antik Siwalima 2020 pagi ini melaksanakan Razia Narkoba, miras dan sejenisnya terhadap kendaraan R4 maupun R6 di Wilayah Kec.Kairatu Sbb dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan dlm masa Covid – 19.

Di Pelabuhan Fery Waipirit telah dilaksanakan Pemeriksaan Narkoba dan Miras terhadap setiap KR4 dan KR6 yang akan menyebrang ke Ambon. Hasil Nihil

Dari pelabuna pasukan beralih untuk melakukan Razia Narkoba,miras, dengan cara hunting dari Pelabuhan Fery Waipirit – Pelabuhan Speed Lastetu Desa Kamarian. Hasil Nihil.

Setelah itu bertempat dipertigaan Pos Lalu Lintas Waipirit telah berlangsung Razia Narkoba dan miras terhadap kendaraan R4 maupun R6 dengan hasil ditemukan *50 Liter* Minuman keras Jenis Sopi yang dikemas dalam karton tanpa pemilik pada BUS Lestari sayang Piru-Ambon Nopol DE 7009 GU yang dikendarai oleh Junaldi Wagio, (45),

Ditemukan 20 LiterMinuman keras Jenis Sopi yang dikemas dalam karton tanpa pemilik pada BUS Ana Gaul Waesala-Ambon Nopol DE 7497 AU yang dikendarai oleh Iwan,41 tahun, Arbes (Ambon), Islam.

Ditemukan 120 Liter Minuman keras Jenis Sopi yang dikemas dalam karton tanpa pemilik pada BUS Amanah Piru-Ambon Nopol DE 7493 AU yang dikendarai oleh Yusuf Hehanussa, (46)

Ditemukan 40 Liter Minuman keras Jenis Sopi yang dikemas dalam karton tanpa pemilik pada Mobil Damri Aluni – Ambon Nopol DE 7487 AU yang dikendarai oleh Mansur amirudi (34).

Adapun hasil operasi yakni telah diamankan 230 liter minuman keras jenis Sopi oleh Sat Narkoba Polres SBB, di tambahkan juga hasil Razia yang sama di lakukan di sekitar jalan Kantor DPRD berhasil juga menyita sebanyak 30 Liter miras jenis Sopi.

 

LEAVE A REPLY