Ketua Umum Ikatan sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Seram Bagian Barat Arif Pamana, Mengajak seluruh elemen pemuda dan masyarakat SBB agar tetap Istiqomah mengawal visi kasi Bae SBB. Hal tersebut ia sampaikan disela sela kesibukannya di kantor DPRD kabupaten Seram Bagian Barat, jumat 6/12/2019.

“Upaya untuk kasi Bae Kabupaten SBB adalah bentuk perjuangan mulia yang sesuai dengan Visi Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama, yakni mendorong dan mengawal pelaksanaan pemerintahan yang berpihak kepada Perbaikan menuju kemaslahatan Bersama” Ungkap Pamana.

Sebagai Ketua Umum ISNU, Pamana telah mengintruksikan lewat jaringannya yang tersebar di seantero pelosok desa dusun sekabupaten SBB untuk menjadi agen terdepan dalam melakukan pencerahan kepada masyarakat untuk melawan upaya disharmonisasi, fitnah, hoax yang sering di alamatkan kepada pemerintah terutama kepada Bupati kabupaten seram bagian barat.

Menurut Ketum ISNU yang sekaligus Anggota DPRS SBB itu bahwa hal ini tercium dari adanya upaya pembusukan dari dalam pemerintahan sendiri yang bermotifkan politik.

“hal tesebut sudah lama terdengar, bahkan waktu reses beberapa waktu lalu juga saya dengar ada pembusukan bernuansa politik yang memang harus di lawan”, lanjut Pamana.

Selain itu, dimata Pamana, ISNU telah mencium Aroma yang tidak enak ditubuh pemerintahan yang sengaja dilakukan oleh oknum yang haus akan kekuasaan sehingga menghalalkan segala cara demi terwujudnya sahwat politiknya dengan mengesampingkan etika pemerintahan.

“Olehnya itu”, harap Pamana, “ISNU sebagai bagian Organisasi Intelektual yang menghimpun segenap Alumni Sarjana Nahdatul Ulama, yang tersebar seantero SBB bersama Organisasi Kepemudaan lainnya hurus menjadi benteng pertahanan bersama masyarakat dalam melawan upaya pecah belah, fitnah dan hoax di daerah ini”.

LEAVE A REPLY