Ketua DPRD kabupaten seram bagian barat (SBB) Abd.Rasid Lisaholid Mengapresiasi Tim Covid-19 dan tenaga medis kabupaten dan provinsi maluku dalam pelayanan medis kepada pasien Covid asal SBB hingga sembuh.
Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPRD SBB kepada media ini di piru.sabtu 18/04/2020

” DPRD SBB memberikan apresiasi kepada tim medis dan tim Covid di SBB dan Maluku, yang telah kerja dengan maksimal, sehingga angka kesembuhan pasien yang positif Covid-19 di daerah ini semakin mengalami peningkatan yang cukup signifikan terlebih kusus pasien asal SBB .” Ujar ketua DPRD.

Lisaholit juga meminta masyarakat untuk lebih tenang, dan membantu memotong mata rantai Virus Corana di SBB dengan mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah untuk melakukan tetap di rumah, seraing cuci tangan .”harus tetap waspada, ikuti anjuran pemerintah untuk sama-sama memotong mata rantai corona di SBB dan Maluku.” Kata Lisaholit.

Selain itu ketua DPRD SBB mengajak masyarakat agar dapat menjaga pangan lokal sebagai alternatif ketika darurat pangan Nasional ” saya minta kepada kita semua untuk dapat mempersiapkan kebun untuk pangan Lokal seperti sagu dan umbian sebagai alternatif ketika negara darurat pangan nasional.” Pintah lisaholit.

LEAVE A REPLY