Bertempat di Puskesmas Piru, (26/6), pukul 10 WIT, Bupati Seram Bagian Barat Drs. M. Yasin Payapo, M. Pd. melakukan Pencanangan Serbuan Faksinasi Menuju satu Juta Vaksinasi perahari.

Pencanangan 1 juta Vaksinasi Perhari tersebut dilakukan oleh Pemerintah Daerah SBB merupakan langkah cepat dan preventiv yang lakukan oleh Payapo menyusul terjadinya peningkatan covid 19 dengan varian-varian terbaru yang membahayakan.

“Pencanangan Vaksinasi 1 juta perhari ini merupakan langkah percepatan yang kami ambil menyusul semakin merebaknya virus corona dengan varian terbaru yang sangat mematikan itu”, ungkap payapo dalam arahan singkatnya.

Dalam arahan singkatnya orang nomor 1 SBB tersebut menargetkan dalam waktu yang tidak terlalu lama untuk melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat SBB yang jumlahnya mencapai 141 ribu jiwa.

“Jumlah itu sudah termsuk pengurangan dari usia 18 tahun kebawah”, lanjut Payapo.

Olehnya itu Bupati berharap kepada setiap warga yang telah melakukan vaksinasi untuk mengajak kerabat dan tetangga agar melakukan vaksin yang tersidia di puskesmas-puskesmas di 11 kecamatan yang ada di SBB.

“Sekali vaksi tidak berbahaya, jadi mari ajak kerabat dan saudara kita yang belum melakukan vaksin sebagai pencegahan dari corona virus yang membahayakan itu”. Ajak Payapo.

Dalam pencanangan tersebut turut Hadir Kepala Kejaksaan Negeri SBB, Kapolres SBB, Dandim Persiapan SBB dan beberapa jajaran kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat.

Bupati SBB M. Yasin Payapo dan Jajaran Forkopimda menyaksikan Vaksin yang dilakukan oleh salah seorang Warga Piru

LEAVE A REPLY