Piru – Mengingat belum berakhirnya pandemic covid-19 sekaligus memerangi dampak dari penyebaran virus tersebut maka Satbrimobda maluku yang di pimpin oleh Kombes pol M. Guntur, S.I.k., M.H, kembali melakukan aksi kemanusiaan melalui kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket beras kepada masyarakat yang terdampak penyebaran covid-19 di Kabupaten SBB.

Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor (Piru) yang dipimpin oleh Bripka L. Niwele, telah menyiapkan 10 paket beras yang akan di bagikan kepada masyarakat dengan sararan para personil ini menuju Dusun Mata Empat Desa Eti Kabupaten SBB yang di koordinir langsung oleh Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila, para personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor kemudian menyisir Dusun tersebut untuk membagika paket beras ini kepada warga masyarakat yang betul-betul membutuhkannya.

Beliau juga mengingatkan bagi anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketika melaksanakan kegiatan ini, agar kita sendiri bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat luas. Apresiasi positif di berikan warga dan kepala Dusun yang warganya mendapatkan bantuan sembako dari kompi 2 Batalyon B Pelopor, mereka mengucapkan vanyak terima kasih bagi personil Brimob karena telah membantu dan melihat langsung keadaan mereka di tengah wabah virus corona ini.

LEAVE A REPLY