BUPATI SBB LEPAS MAHASISWA KKN DI DESA ETI SERAM BARAT

0
108

Bupati Seram Bagian Barat  lepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stikes Maluku Husada Bakti TA. 2017/2018  di Dusun Kotania Atas Desa Eti, Kecamatan Seram Barat, sabtu (5/5/2018). Kegiatan KKN tersebut sudah berlangsung dari tanggal 02 April hingga 05 Mei 2018, dalam Sambutannya di acara penutupan dan penarikan mahasiswa KKN dengan tema “peduli masyarakat pesisir menuju sedari ( Sehat, Sejahtera, dan Mandiri).

Turut menghadiri acara, Sekda Kab. Seram Bagian Barat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seram Bagian Barat serta masyarakat setempat. Bupati dalam arahannya disela-sela acara menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan Mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan KKN dengan berbagai programnya.

Beliau juga berpesan  kepada kepala dusun apabila ada kekurangan tenaga kesehatan dan hal-hal lain terkait Kesehatan Masyarakat agar dapat disampaikan kepada pemerintah daerah.

Masyarakat setempat sangat berantusias untuk mengikuti acara pelepasan Mahasiswa KKN tersebut, “emosional mereka bercampur aduk antara  perasaan bahagia, senang, dan sedih, karna ditarik kembali mahasiswa KKN tersebut karna mereka sudah menganggap mahasiswa KKN Stikes Maluku Husada Bakti sebagai saudara mereka sendiri” ujar salah satu masyarakat setempat kepada kami. (Arga.$)

LEAVE A REPLY