Pemerintah kabupaten seram bagian barat (SBB) Provinsi Maluku menghimbau untuk para siswa -siswa mulai dari tingkat TK hingga SMP melakukan kegiatan belajar di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke SBB.

Himbawan itu agar kegiatan belajar sekolah dilakukan di rumah dan di mulai sejak senin 23/03/2020 (besok-red) hingga tanggal 02 april 2020 nanti, hal ini di sampaikan oleh kepala dinas pindidikan dan kebudayaan kebupaten SBB Dr.M.Sangaji kepada media ini lewat telepon selulernya.minggu 22/03/2020.

“Untuk mencega penyebaran covid 19 atau virus corona, mulai senin besok kita akan melakukan sisten belajar di rumah untuk para siswa mulai dari TK hingga SMP .” Kata Sangaji.

Lanjut Kadis Ia berharap agar para siswa- siswi dapat menggunakan waktu dirumah untuk belajar dan di kawal oleh orang tua dan guru ,” waktu dirumah bukan digunakan untuk nongkrong, tapi digunakan untuk belajar .” ujar Sangaji.

Sangaji pun mendo’akan para siswa dan masyarakat SBB semua terhindar dari virus berbahaya ini,” insyallah para siswa dan kita semua masyarakat SBB tidak tertular  virus corona.” pinta sangaji.

LEAVE A REPLY