Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat yang di Hadiri langsung oleh Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo menggelar Safari Natal bersama di Gereja Ebenheazer Desa Hatusua, Sabtu 7/12/2019.

Selain Bupati, acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa jajaran Forkopimda Kabupaten Seram Bagian Barat, diantaranya Ketua Pengadilan Dataran Hunipopu Johanis Dairo Malo dan Kepala Kejaksaan Negeri SBB Sugih Carvailo dan Dari jajaran Kodim persiapan SBB.

Dalam acara yang berlangung penuh Hikmat tersebut, Bupati dalam sambutnya mengingatkan kepada seluruh Jamaat yang hadir bahwa Natal haruslah menjadi momen untuk saling menginstrospeksi diri menuju masa depan yang labih baik.

“Perayaan Hari keagamaan jangan hanya bersifat sereminial belaka, dalam konteks natal dan tahun baru yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Payapo.

Bupati SBB M. Yasin Payapo saat menyampaikan sambutan dalam acara Safari Natal di Desa Hatusua

Juga turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Daerah SBB Mansur Tuharea, Beberapa jajaran kepala OPD, Camat Kaeratu dan beberapa kepala kepala desa lainnya di seputaran Kecamatan Kairatu.

Diakhir sambutannya Payapo berharap agar dalam perayaan Natal tahun ini ada doa yang terpanjatkan pada keselamatan daerah SBB dan manusianya.

“semoga daerah ini bisa segera keluar dan terhindar dari bencana gempa bumi yang hingga saat ini masih terjadi”, Harap Bupati.

LEAVE A REPLY