Piru- Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat kembali telah menyalurkan bantuan sembako pada warga miskin kurang mampu dampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan sembako ini di gelar di Kantor Bupati SBB dan di terima oleh perwakilan masyarakat.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat Sugih Karvallo SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten SBB, M.Tuharea,SH, Pabung Kodim 1502/Masohi Mayor D.Mado, Pabung Kodim persiapan Kabupaten SBB Mayor Inf Parlindungan Sinaga, dan para pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah lingkup Kabupaten SBB.

Tujuan penyerahan bantuan sembako ini adalah untuk membantu warga miskin di saat kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belun juga selesai, kiranya dapat membantu walau nilainya kecil namun besar harapan bisa meringankan sedikit beban ekonomi Rakyat yang kian tersendat karena dampak dari pandemi. Adapun bantuan yang diberikan berupa 10 kg beras, 1 kg gula pasir, susu kakeng 2 kaleng, minyak bimoli 1 liter, dan sarimi 5 bungkus.

“Bantuan sembako yang di salurkan pada hari ini Kamis 27 agustus 2020 ini merupakan pembagian sembako tahap IV yang di salurkan oleh pemerintah daerah kepada warga miskin kurang mampu, Selain itu Dalam pembagian Sembako Tahap IV ini ada pengurangan dikarenakan temuan beberapa desa ada masyarakat yang mendapat bantuan 2 (dua) kali dari beberapa bantuan pemerintah yang sudah dibagikan ke masyarakat.

Atas arahan dan perintah Bupati yang mana Telah memerintahkan untuk memperbaiki data agar tidak lagi terjadi hal yang sama.

Di sampaikannya pula oleh Bupati bahwa” Bantuan akan disalurkan sampai Bulan Desember tahun ini, tahun 2021 akan di bicarakan kembali dengan Forkopinda dan unsur pemerintah yang paling bawah.

LEAVE A REPLY