Piru- Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat menyambut Atlit Asian Games 2018 Asal Kabupaten Seram Bagian Barat Cabang Olahraga Dayung La Memo yang memperoleh Medali Perak.

Penyambutan La Memo berlangsung di Kantor Bupati Seram Bagian Barat yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Mansur Tuharea, SH, yang didampingi oleh Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Kejaksaan Negeri Piru dan Para Pegawai Negeri Sipil.

Menurut Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengatakan  selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat sangat mendukung dan menjunjung prestasi anak daerah yang juga merupakan anak bangsa. Kami berinisiatif untuk tetap memberikan support dan spirit juga semangat dalam bentuk silahturahmi pada saat ini dengan tujuan anak-anak bangga atas keberhasilan La Memo di Kancah Internasional dan juga sebagai asetnya Kabupaten Seram Bagian Barat yang perlu dimaintenance dan harus dipelihara karena telah memberikan terobosan dan berkolaborasi dengan insan olahraga lainnya. Untuk itu, Sekda berharap agar semangat yang luar biasa karena prestasi yang diraih saat ini dapat berlanjut pada kejuaraan-kejuaraan lainnya.

“inilah kebanggaan kami juga kehormatan bagi kami. Untuk itulah perkenankan saya atas nama masyarakat, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada La Memo yang telah mengharumkan nama bangsa dan juga nama Kabupaten Seram Bagian Barat. Mari kita berikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara La Memo sebagai juara Atlet bangsa asal Kabupaten Seram Bagian Barat yang memiliki prestasi yang luar biasa ” ucap sekda.

Sebagai atlet nasional asal bumi Saka Mese Nusa, Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat berharap agar La Memo dapat mampu dan membantu Kabupaten Seram Bagian Barat untuk menjadi yang terbaik. Menjadi andalan serta menjunjung tinggi nama bangsa dan Negara Indonesia.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada  La Memo yang meraih medali perak dan sebagai pahlawan olahraga dari bumi saka mese nusa.

LEAVE A REPLY