Piru – Pemerintah Kabupaten SBB menyiapkan 1000 rumah untuk tempat  tinggal peserta paduan suara Gerejawi (Pesparawi) ke X Tingkat Provinsi Maluku yang nantinya akan berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2017.

Dari data lokasi tempat tinggal peserta yang diperoleh pada sekertariat panitia penyelenggara tentang lokasi tempat tinggal peserta pesparawi terungkap beberapa lokasi tempat tinggal yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara diantaranya, lokasi tempat tinggal Hatumuli dan Kota Piru Sektor Efrat, Imanuel dan Tigris menyiapkan 287 rumah dengan lokasi tempat latihan gedung Gereja Imanuel, Gereja Ebenhaezer dan SD Negeri 3 Piru.

Getsemani dan Kota Piru (Sektor Sinar Kasih, Smirna, Eklesia dan Efesus unit 2,3) menyiapkan 266 rumah dengan lokasi tempat latihan yaitu gedung Gereja Getsemani, Gereja Katolik dan SD Negeri 1dan 2 Piru. Kota Piru Sektor Pergamus, Gihon,Waimeteng 275 rumah dengan lokasi tempat latihan Gedung Gereja Bethel Indonesia, gereja Damai, Gereja Sidang Tuhan dan SMA Negeri 1 Piru.

Kota Piru Sektor Efesus, Tiatira, Sardis dan FIladelfia 314 rumah dengan lokasi tempat latihan gedung Gereja Elohim, Kantor  Jemaat Piru, SD Inpres 1 Piru. Desa Morekau, 164 rumah dengan Lokasi tempat latihan gedung Gereja Morekau, Balai Desa dan SD Kristen Morekau.

Desa Neniari 255 rumah dengan lokasi tempat latihan gedung Gereja Neniari, Balai Desa dan  SD Inpres Neniari. Dusun Laiuen dan Papora, 80 rumah dengan lokasi tempat latihan gedung Gereja Laiuen, Gereja Papora, dan Gereja Adven. Desa Lumoli, 115 rumah dengan lokasi tempat latihan gedung Gereja Lumoli, Balai Desa dan  SD Kristen Lumoli.

Desa Eti 158 rumah, dengan tempat lokasi latihan gedung Gereja Eti, Balai Desa dan SD Negeri Eti. Dusun Translok dan Mata Empat, 240 rumah dengan lokasi tempat latihan gedung Geraja Yabok, Gereja Mata empat eti, SD Inpres Mata Empat, Gedung Serbaguna.  Serta  Jemaat Elohim Sektor Eklesia dan Smima unit 4 menyiapkan 57 Rumah dengan lokasi tempat latihan gedung SMP Negeri 1, SMP Kristen 1 & 2, dan SD Inpres 2 Piru.

LEAVE A REPLY