Lokki– Pemerintah desa Lokki Kecamatan Huamual kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan ke dua tahap 2 dan 3 kepada 413 kepala Keluarga (KK).
Pentauan media ini di balai dusun Tanah Goyang desa Lokki Sabtu (8/8/2020), pembagian BLT diserahkan oleh penjabat Kepala Desa (Kades) Lokki Demitri.Y. Rirry .
Rirry dalam arahannya mengatakan pembagian BLT DD Triwulan kedua tahap 2 dan 3 untuk bulan Agustus, September merupakan pembagian BLT terakhir.
“Ini untuk bulan agustus dan september, per bulan Rp.300.000 ,jadi total yang di serahakn 600.000 ribu,” ujar Rirry.
Riry pun berharap kepada masyarakat penerimah BLT agar dapat memanfaatkan uang tersebut dengan baik untuk kebutuhan keluarga dalam kondisi Covid.
“Semoga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga di rumah , karena ini bantuan BLT terakhir, jadi harus gunakan dengan baik,” harapnya.
Hadir menyaksikan pembagian BLT /DD tahap 2 dan 3, triwulan kedua , Sekretaris desa Lokki Alan.N.Pattiasina, Kepala Dusun Tanah goyang Munir Boufakar, Babinsa Serda Saman Wabula, Babinsa Desa Lokki Sertu Sukirkan Sarahan, Babinkamtipmas Brigpol Mario Siahaya, anggota POS BKO Lokki Julkarnain serta masyarakat penerima.

LEAVE A REPLY