Nikulukan- Pemerintah Desa (Pemdes) Nikulukan, Kecamatan Taniwel kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 45 kepala keluarga berupa 3000 anakan keladi kepada 140 Kepala Keluarga Desa Nikulukan,kamis (24/06/20).

Penjabat Kepala Desa Nikulukan Nikulukan Kakay,S.Pd mengatakan penerima Bantuan Langsung Tunai dari Desa Nikulukan sebanyak 45 Kepala Keluarga. Selain itu, diberikan juga bantuan 3000 anakan keladi yang serahkan kepada 140 Kepala Keluarga yang menerimanya.

Untuk itu, dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat serta diperoleh dengan baik sehingga nanti dapat meningkatkan penghasilan dan kesejahtraan bagi para penerima dan Bantuan Lansung Tunai. Saya minta masyarakat agar bantuan BLT ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya selama masa covid 19 ini.

Sementara itu, penerima bantuan BLT Jeno Liline sangat berterimahkasih kepada pemerintah desa nikulukan atas kepeduliannya kepada warga lebih khusus bagi kami para petani. Dengan adanya bantuan ini kami juga sangat terbantu.

LEAVE A REPLY