Huamual: Pengobatan  dan Khitanan missal keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Barat yang dilakukan di Dusun Tanah Goyang Kecamatan Huamual mendapat apresiasi dari Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Seram Bagian Barat hal ini dikatakan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Barat Romi Atamimi.

“Selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian, saya Romi Atamimi mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta kerjasama Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat terhadap kegiatan islam muhammadiyah yang berlangsung di dusun tanah goyang ” kata Atamimi.

Katanya pula,  Kegiatan yg spektakuler ini menjadi motivasi terbaik bagi Muhammadiyah SBB dalam menjalin kerja sama dengan Pemkab SBB guna menciptakan kegiatan-kegiatan dakwah bertajuk pengabdian kepada Ummat.

“Romi Attamimi selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Barat yang menjadi organisasi otonom Muhammadiyah menyampaikan kepada Media bahwa kegiatan dakwah ini akan terus berlanjut di masa mendatang guna menambah nilai pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat serta akan terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten SBB sebagai pondasi dalam  mengawal kinerja pemda.

Karena Muhammadiyah selalu ada dan tetap ada untuk Pemerintah dalam mengawal kepemimpinan Bupati Drs, M Yasin Payapo, M.Pd dan Wakil Bupati Timotius Akerina, SE, M.Si saat ini hingga akhir masa kepemimpinan.

Kegiatan pengobatan dan khitanaan missal tersebut dihadiri oleh Plt. Sekda SBB Syamsudin Silawane beserta Istri ,  Ketua  Muhamadiyah  Wilaya Provinsi Maluku, Hadji Latua  Ketua Muhammadiyah Kabupaten SBB, Burhanuddin Tubaka. Tim Dokter dipimpin oleh Dr H Sofyan Umarella  beserta anggota.ketua Mui SBB , OPD lingkup Pemda SBB, para camat, Danpos BKO Satgas Yonif 136/Tuah Sakti SSK II Pos Lokki Letda (Inf) Dwiky Yudanto  beserta anggota., Personil Sat – Brimob Kompi 2 Piru,  para kepala Desa  dan

Kepala Dusun Tanah goyang Munir Boufakar, para tamu undangan serta peserta pengobatan umum gratis dan Khitanan masal.

LEAVE A REPLY