Tomalehu- Bertempat di gedung balai pertemuan desa Tomalehu, Kapolres Seram Bagian Barat AKBP. Bayu Tarida Butar Butar memberi bantuan kepada masyarakat dan Pemuda Desa Tomalehu, Kecamatan Amalatu. Bantuan Kapolres tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Kairatu Timur AKP.Idris Mukadar.S.Hi pada acara pelantikan Himpunan Mahasiswa Pelajar Desa Tomalehu.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres SBB Iptu Missen.H. Ngingobili, Babinsa Desa Tomalehu Koptu A.Manuputty serta Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Desa Tomalehu yang jumlah kurang lebih 40 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kairatu Timur Itu.Idris Mukadar.S.Hi menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres SBB karena tidak sempat hadir dalam memberikan bantuan secara langsung kepada panitia pelantikan Himpunan Mahasiswa Pelajar Desa Tomalehu.

“Kami dari pihak Polres SBB selalu mendukung kegiatan masyarakat, pemuda dan mahasiswa yang berdampak positif dalam membantu tugas kepolisian dalam mencipatkan kamtibmas. Kapolres SBB juga membuka ruang kepada masyarakat Desa Tomalehu dan masyarakat lainnya untuk membangun komunikasi yang baik antara Polres SBB dengan pemuda, mahasiswa dan pelajar Desa Tomalehu, karena pemuda merupakan tumpuan masa depan bagi generasi Desa Tomalehu kedepan demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Mukadar

Katanya pula, Kapolres SBB berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu kegiatan pemuda dan mahasiswa pelajar Desa Tomalehu sesuai kebutuhan, jangan di lihat dari jumlahnya namun dari hati yang tulus Kapolres memberikan sebagai bagian dari keprihatinan.

sementara itu, mewakili panitia pelantikan himpunan mahasiswa pelajar Desa Tomalehu, Ismail memberikan apresasi dan ucapan terima kasih akan partisipasi Polres Seram Bagian Barat dalam hal ini Kapolres yang mendukung kegiatan kami. Semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolres SBB dapat kami gunakan demi kepentingan kegiatan pelantikan himpunan mahasiswa pelajar Desa Tomalehu.

LEAVE A REPLY