Bupati kabupaten seram bagian barat (SBB) Provinsi Maluku menghadiri dan terlibat langsung pengocoran Lantai mesjid Al-Muhajirin dusun Ani Desa Loki kecamatan Huamual yang berlangsung kamis 27/02/2020 pagi .

Turut hadir bupati SBB Drs.H.Moh.Yasin payapo.M.Pd, Wakapolres SBB H.Kompol.Akmil Djapa, Sekda SBB H.Mansur Tuharea , OPD lingkup Pemda SBB, Penjabat desa loki, para Kepala Dusun desa loki dan Ratusan Masyarakat .

Sekda SBB turut ikut pengecoran Mesjid Ani.

pantawan media ini di dusun Ani Kehadiran orang nomor satu kabupaten seram bagian barat (SBB) itu cukup di apresiasi oleh panitia dan masyarakat , pasalnya selain bantuan 200 juta oleh pemda SBB untuk pembangunan mesjid, bupati juga ikut terlibat langsung dalam pengecoran mesjid dengan mencampuri seman, air serta batu.

Dalam pesan payapo ia mengajak seluruh masyarakat Ani untuk harus berkomitmen dalam pekerjaan pembanguan mesjid Al-Muhajirin hingga pekerjaan dapat selesai secepatnya dan bisa di gunakan untuk sholat lima waktu dan sholat lainnya.” Ini mesjid suda lama, mari kita semua berkomitmen untuk menyelesaikannya hingga dapat di manfatkan untuk sholat ,baik lima waktu atau sholat lain .” Ujar payapo.

Bupati yang juga merupakan putra Huamual itu merasa sedih karena setiap lewati jalan dari piru ke desa luhu meliat pembangunan mesjid Ani Belum selesai hingga dirinya merasa terpanggil untuk harus menyelesaikan secepatnya.” setiap lewat kita liat bangunan mesjid ini lagi menangis, kapan kita semua bisa selesaikannya.” Ujar Payapo.

LEAVE A REPLY