Piru- Personil brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang di komandoi oleh Iptu M. E. Mesdila selaku Komandan Kompi, melaksanakan giat yang terprogram di dalam agenda Aman Nussa II Korps Brimob Polri yakni penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan.

Kali ini, para personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor mendatangi salah satu Dusun yang ada di Desa Piru, yakni Dusun Tanopol, untuk menyemprotkan cairan disinfektan ini. Sesuai amanah dari bapak Dansat Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur. S.I.K, M.H, yang diteruskam oleh Komandan Kompi, Iptu M. E. Mesdila yang mengatakan bahwa para personil brimob selalu akan siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu masyarakat dan pemerintah setempat untuk bersama memerangi virus corona ini.

Di dalam amanah tersebut, Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila juga menambahkan, agar para personilnya tetap semangan dalam melaksanakan tugas, karena dari hasil kerja keras kita, akan tetap ada hasil yang baik yang akan kita tuai. Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang telah bekerja sama dengan pemerintah Desa Piru dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka memerangi wabah virus corona ini berharap kepada warga masyarakat agar mau menaati dan mengikuti anjuran serta aturan dari pemerintah agar tindakan memerangi wabah virua corona ini tidaklah menjadi suatu tindakan yang sia-sia belaka.

LEAVE A REPLY