Piru – Selain agenda sidang Paripurna Istimewa yang digelar oleh DPRD Kab SBB dan pencanangan berbagai lomba olahraga dan kesehatan, malam ini kembali di gelar doa bersama masyarakat muslim desa Piru bertempat di Mesjid Al – Muhajirin Piru.

Turut hadir, Bupati SBB bersama Ibu Hj S. Karim Payapo, Sekretaris Daerah Kab SBB, Wakapolres SBB, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Agama Kab SBB beserta jajaran, beberapa pimpinan OPD beragama muslim beserta istri, Anggota TNI BKO, dan masyarakat muslim.

Dalam arahan singkatnya, Sekretaris Daerah Kab SBB, H. Mansur Tuharea, SH mengatakan bahwa hal ini dilakukan guna mendoakan bersama keselamatan, kebaikan bagi daerah tercinta ini. “Ini juga dilakukan oleh masyarakat Protestan dan Katolik di tempat ibadahnya masing-masing. Semoga semua doa kita diijabah OlehNya dan negeri Saka Meser Nusa kita ini menjadi negeri yang baldatun thayibbatun warabbun ghafur”

Setelah bersama- sama melaksanakan sholat maghrib berjamaah, dilancarkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh imam mesjid Al Muhajirin piru, kemudian sholat Isya berjamaah dan sesudahnya semua jamaah bersama-sama dengan Bupati menikmati ala kadar yang telah disediakan sambil bercengkerama dengan penuh kehangatan.

 

LEAVE A REPLY