PERINGATI HUT TNI KE-72 BKO WAILEY GELAR KHITANAN MASSAL

0
13

LATU- Memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI ) yang ke 72, maka satgas Yonif Raider 515/UTY Pos Wailey menggelar Khitanan Massal di Desa Latu, kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membangun senergitas antara masyarakat dan pihak TNI untuk memperingati HUT TNI yang ke 72 Tahun, dengan diikuti oleh 100 anak.

Danpos BKO Yonif Raider 515/UTY, Serka Junali, Sekertaris Desa Latu Abd. Talib Tupamahu, Tokoh Muda Latu Billy Pattimura, Tokoh Masyarakat dan tokoh Adat Desa latu serta Anggota BKO Yonif Raider %15/UTY, turut hadir untuk menyaksikan kegiatan event massal tersebut.

Menurut Danpos BKO Satgas Yonif Raider 515/UTY, Serka Junali ketika memberikan sambutanya mengatakan, Masal yang diselenggrakan ini merupakan bentuk partisipasi TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Desa Latu sesuai dengan moto TNI Masyarakat Sehat TNI Kuat.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat tentunya sesuai dengan moto kami yang ada Masyarakat Sehat TNI kuat,” jelasnya.

Katanya pula, kegiatan Khitanan Massal ini juga bagian dari misi pihaknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu masyarakat dalam misi sosial seperti bukti nyata yang hari ini dilakukan berupa Khitanan Massal ini. kami juga sedang mempersiapkan program emas hijau dalam mendukung program Pangdam yakni penanaman semangka tanpa biji seluas dua hektar di Desa Tala Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat,”.

Masyarakat Desa sangat berterima kasih atas perhatian dan partisipasi yang diberikan oleh pihak TNI kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan khitanan massal. Ucapan terima kasih ini disampaikan oleh sekertaris Desa Latu Abd. Talip Tapamahu.

LEAVE A REPLY