Buano: Persekutuan Pemuda Beilohy Seram Bagian Barat melakukan bakti sosial Persekutuan Pemuda Beilohy di Desa Buano Utara dan Desa Buano Selatan Kecamatan Huamual Belakang.

Di Desa Buano Utara kegiatan bakti sosial berpusat  pada kediaman Kepala Desa Buano Utara yang diawali secara simbolis dengan penyampaian sepata kata oleh Kepala Desa Buano Utara Abd.Kalam Hitimala.

Menurutnya, Atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Buano Utara mengucapkan terima kasih kepada Persekutuan Pemuda Beilohy Seram Bagian Barat yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial saat ini di Desa Buano Utara maupun Desa Buano Selatan. Semoga hubungan ade dan kaka gandong tetap terjalin dan terjaga dengan baik, karena jika kembali menengok sejarah kita semua berasal dari 1 Ibu dan 1 Bapa.

“Selaku Pemerintah Desa Buano Utara telah menghimbau kepada masyarakat untuk mengkedepankan protokol Covid 19 (memakai masker) pada saat melakukan pengobatan massal.

Pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat Desa Buano Utara dan masyarakat Desa Buano Selatan yang di pusatkan di Kediaman Kepala Soa Nuruhuhune Hamin Ninilow, kediaman Hasan Hitimala Desa Buano Utara serta Kantor Desa Buano Selatan. Pemuda Beilohy juga melakukan kegiatan Pembersihan Masjid Negeri Buano Utara Buano Utara Al An Mabua, serta juga Pembersihan Fasilitas Umum Sumur Tua di Desa Buano Selatan.

Dalam Kegiatan pemeriksaan kesehatan melibatkan Tenaga Kesehatan dan Tenaga Dokter yang merupakan anggota Persekutan Pemuda Beilohy Seram Bagian Barat, yakni” dr. Michel.A.Siwabessy, dr.Yosua Siwabessy, dr. Filologus Siwabessy, Since Pattipeilohy. Amd.Kep dan Dian Telehala.S.KM

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan kepada masyarakat Desa Buano Utara dan masyarakat Desa Buano Selatan, berupa 150 Kolambu dan Obat – obatan. Kegiatan Bakti Sosial dihadiri oleh Sekertaris Desa Buano Selatan Yoksan Musapelalang dan Staf, Ketua BPD Desa Buano Selatan Zeth Limawael dan Staf, Bhabinkamtibmas Rangkap Pulau Buano Bripka Hendro Tehutora, Babinsa Desa Buano Selatan Bripda Dani Akihary, Ketua Persekutan Pemuda Beilohy Seram Bagian Barat Melki Supusepa dan anggota yang berjumlah kurang lebih 35 orang.

LEAVE A REPLY