Piru- Pendidikan siswa pada masa pandemi yang hingga kini belum berakhir sangat berdampak dan merugikan banyak pihak dalam melakukan aktifitas masing-masing terkhusus pula pada dunia pendidikan yaitu terkendalanya proses belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Terkait dengan permasalahan pandemic covid-19 ini maka personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor kembali menjalankan program-program unggulan yang notabenenya membantu banyak pihak, mulai dari penyemprotan disinfektan, memberikan himbauan pencegahan coronavirus, hingga program baru yakni BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia).

Membahas program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia), para personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini memberikan bantuan kepada anak-anak yang masih melakukan aktifitas belajar tentunya, untuk menggunakan fasilitas yang ada di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor agar digunakan untuk memenuhi kebutuhan proses belajar daring yang sementara mereka lakukan di masa pandemi virus corona ini.

Dibawah bimbingan langsung oleh beberapa personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor, anak-anak sekolah tersebut mengerjakan setiap tugas sekolah mereka, selain itu anak-anak sekolah ini juga diberi pemahaman tentang virus corona yang masih menjadi pandemi ini.

Iptu M. E. Mesdila menegaskan bahwa, setiap aktifitas apapun yang di lakukan di dalam Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini, harus dan wajib untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah setempat, tindakan ini merupakan upaya pencegahan agar virus corona tersebut tidaklah menyebar, sehingga semua aktifitas di Mako Kompi ini tetap sehat dan terhindar dari wabah virus corona.

LEAVE A REPLY