Kairatu- Akibat pandemi Covid – 19 banyak warga yang menerima imbasnya, mulai dari segi kebutuhan ekonomi, hingga merosotnya lapangan pekerjaan. Lemahnya sektor ekonomi Rakyat akibat pandemi maka Polri selalu ada dalam giat peduli kasih bagi warga miskin yang kurang mampu.

Terkait dengan kondisi pandemi tersebut maka, personil Polsek Kairatu yang di pimpin Aipda. T.Pattianakota menyalurkan sejumlah sembako ke warga miskin kurang mampu. Warga miskin kurang mampu di beri sembako sebanyak 60 paket yang di salurkan oleh Polsek Kairatu pada warga miskin kurang mampu dampak dari pandemi Covid – 19.

Penyaluran sembako itu di bagikan pada para janda miskin, duda, dan lansia serta juga warga miskin lainnya yang di kategorikan kurang mampu.dimana bantuan tersebut adalah merupakan wujud peduli Polri pada rakyat, di tengah pandemi Covid 19.

Aipda.T.Pattianakota ketika membagikan sembako pada warga miskin tak lupa juga memberi himbauan pada warga untuk tetap taat protokol kesehatan, jaga jarak, selalu cuci tangan, dan gunakan masker.

LEAVE A REPLY