Piru: 235 Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Seram Bagian Barat yang lolos seleksi Tahun 2018 lalu telah menerima SK 80 persen oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Mansur Tuharea, SH pada upacara bendera hari Senin di halaman Kantor Bupati SBB.
Dalam arahannya Sekretaris Daerah mengucapkan selamat kepada 235 penerima SK 80 persen dan diharapkan agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas, menjaga integritas, etika dan loyalitas kepada pimpinan serta dapat memahami tugas-tugas pokok agar dapat memberikan warna baru di unit kerja masing-masing.
Sementara itu, pada pertemuan perdana 235 CPNS dan Bupati Seram Bagian Barat di aula lantai tiga kantor Bupati, Drs. M Yasin Payapo,M.Pd berpesan agar setelah diterima sebagai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Seram Bagian Barat maka dapat bekerja dengan cinta untuk daerah ini, disiplin, taat pada pimpinan, serta melayani dengan kesungguhan hati.
Bupati juga berharap agar 235 orang CPNS tersebut dapat menjadi pioneer untuk melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik.
“Kalian adalah pioneer terdepan untuk melakukan perubahan baik menyangkut maindset, cara bersikap, perilaku maupun etika. Ini harus anda lakukan, jangan sampai kalian tidak mampu mempengaruhi teman yang sudah lama bekerja kearah yang lebih baik. Hal ini dikarenakan arah tujuan kita sudah jelas sebab semua ASN adalah pelaksana program pemerintah  kearah terciptanya masyarakat Seram Bagian Barat, Saka Mese Nusa kearah yang lebih baik lagi.” Tegas Bupati SBB.

LEAVE A REPLY