Piru-Upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang bertempat di halaman utama Polres piru Kab.SBB pada Rabu 10/7/19 berlangsung hikmat, dalam sambutannya Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan.S.Ik, saat menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, dalam amanat tersebut di sampaikan “ucapan selamat dari Presiden RI kepada Polres SBB karena pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara yang ke-73 berjalan lancar, dan juga kepada seluruh Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, beserta keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di mana pun berada.

Presiden mengatakan terima kasih untuk kerja keras dan pengabdian serta perjuangan dan pengorbanan Kepolisian tanpa mengenal lelah dalam mendukung Pemerintah menegakan Hukum di Indonesia.

Presiden berpesan Polri harus menambah dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

Presiden juga meminta kepada Polri untuk harus terus mengedepankan strategi pemosilisa proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

Lanjut dikatakan, Polri harus terus meningkatkan pelayanan publik, serta presiden juga meminta polri agar meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum dan memberikan rasa adil kepada Masyarakat.

Presiden meminta seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan memantapkan solidaritas internal guna menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara serta untuk menghadapi tantangan ke depan.

“Terakhir, perkuat koordinasi dengan TNI, kementrian/lembaga, pemerintah daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial”, tambahnya.

LEAVE A REPLY