PESERTA KONTINGEN PESPARAWI SBB MASUK TC KEDUA

0
64

PIRU-Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Seram Bagian Barat, kembali mempersiapkan para peserta kontingen pesparawi ke X kabupaten Seram bagian Barat pada masa Training Center (TC) Kedua. Hal ini dilakukan setelah para peserta kontingen pesparawi menempuh liburan TC pertama selama 11 hari.

Training Center ke kedua diawali dengan pertemuan antara LPPD Kabupaten Seram Bagian Barat dengan para peserta Pesparawi di Gedung Gereja Jemaat Elohim Piru jalan Kabaressy.

Dalam pertemuan tersebut, G. Pesireron mengucapkan selamat datang bagi seluruh peserta kontingen selama menikmati hari libur Training Center pertama, dan untuk memasuki Training center kedua diharapkan semua peserta kontingen dapat menyiapkan diri, kondisi selama masa training.

Dirinya juga meminta agar setiap peserta kontingen mampu membangun kebersamaan tim, menghilangan sekat-sekat selama ini masih terbangun dalam peserta kontingen. Karena tujuan dalam pesta pesparawi adalah memuji Tuhan. Selain itu kabupaten Seram Bagian Barat sebagai Tuan Rumah Pesparawi ke X, maka sudah tentu Kontingen Pesparawi kabupaten Seram Bagian Barat harus lebih optimal dan memberikan sesuatu yang terbaik untukKabupaten Seram Bagian Barat. Harap Pesireron.

LEAVE A REPLY