Piru – Berlangsung di aula lantai 3 kantor Bupati SBB, Minggu 15 Agustus 2021 Plt Bupati Seram Bagian Barat, Timotius Akerina, SE, M.Si resmi mengukuhkan Pasukan pengibar Bendera (Paskibra) 17 Agustus 2021, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat. Terlihat hadir pada acara dimaksud, Sekretaris Daerah Kab SBB Mansur Tuharea, SH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab SBB, Pimpinan OPD lingkup Pemerintah kabupaten SBB, Ketua FKUB Kab SBB dan undangan lainnya.

Acara pengukuhan berlangsung khidmat dan penuh haru, apalagi ketika salah seorang perwakilan anggota Paskibra mencium bendera merah putih. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Plt Bupati Seram Bagian Barat, Timotius Akerina sekaligus mengukuhkan anggota Paskibra dengan membacakan pernyataan Pengukuhan Paskibra.

“Dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini, saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera yang akan bertugas di lapangan upacara Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat tanggal 17 Agustus 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara” bunyi pernyataan pelantikan yang dibacakan Plt Bupati.

Karena wabah covid – 19 yang masih melanda maka masih seperti tahun lalu, anggota Pasukan Pengibar Bendera tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya. Adapun yang terpilih di tahun ini adalah :

  1. Siti Samsiar Pattimura dari SMA 15 SBB (Desa Latu)
  2. Lusiana Kaihena dari SMA 20 SBB (Desa Elpaputih)
  3. Permata Sari Pattirousamal dari SMA 3 SBB (Desa Piru)
  4. Wa Emelia Wantogar dari MA Al-Ikhlas Kairatu (Dusun Waitasi)
  5. Fairuz Attamimi dari SMA Negeri 5 SBB (Desa Luhu)
  6. Dennis Puttileihalat dari SMA 3 SBB (Desa Piru)
  7. Zulfikar Patty dari SMA 15 SBB (Desa Latu)
  8. Muhammad Rafly Kakaly dari SMA 25 SBB (Desa Patahuwe)
  9. Kahrul Januar Olie dari SMA 4 SBB (Desa Uweth)
  10. Alex Arser Saimima dari SMA 2 Taniwel (Desa Saweli)
  11. Fiksan Rasyid dari SMA Muhammadiyah Limboro
  12. La Soni dari SMA 21 SBB ( Dusun Batu lubang)

LEAVE A REPLY