Piru- Untuk memperingati hari ulang tahun polisis wanita (Polwan) yang ke 73 tahun pada masa pandemi Covid – 19, maka maka Polisi Wanita Polres Seram Bagian Barat melaksanakannya secara vitual yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres SBB. (01/09/21).

Kegiatan yang bertemakan Transformasi Polri Yang Presesi Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju turut dihadiri Wakapolres SBB Kompol.J.Sumbung, Kabag Sumda Polres SBB AKP. M.M.Nanuru.S.E.M.Si PJU Polres SBB dan sejumlah pesonil polres SBB.

Dalam sambutannya, Wakapolres SBB Kompol.J.Sumbung saat membacakan pidato Kapolres SBB mengatakan puji dan syukur kita Panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas limpahan rahmad dan hidayahnya sehingga pada hari ini kita dapat hadir bersama mengikuti syukuran Hari jadi Polwan Ke – 73 tanggal 01 September 2021 terkhususnya di Polres SBB.

danya hari jadi Polwan di saat ini, dapat memotivasi seluruh Polwan khususnya Polwan Polres SBB untuk selalu Proaktif dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan peran dan fungsi masing – masing sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid – 19.

Kita tahu, dalam pelaksanaan tugas, masih banyak kekurangan serta keterbatasan baik itu sarana dan prasarana, tetapi itu bukan menjadi kendala dan hambatan.

Pada kesempatan ini, saya selalu pimpinan Polri di Kab. SBB, mengucapkan selamat hari jadi Polwan RI Ke – 73 terkhususnya Polwan Polres SBB semoga Maju, Berjaya dan Sukses untuk Polwan Indonesia.

LEAVE A REPLY