Piru-Polres Seram Bagian barat gelar syukuran dalam rangka peringatan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 bertempat di mapolsek Piru Rabu (10/7/19).

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan, S, IK menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Polri karena telah mencapai HUT ke-73.

“Berbagai capaian tersebut saya harap tidak membuat Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat SBB. Apalagi kedepan tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam Negeri akan semakin kompleks”, kata beliau.

Acara Syukuran di mulai dengan Pemotongan Tumpeng HUT Bhayangkara ke-73 oleh Kapolres SBB di dampingi oleh Bupati SBB, Ka Lapas Kls II B Piru, Ketua pengadilan dataran Honipopu, Pabung Kodim 1502 Masohi di berikan kepda Pernawirawan Pol D. Latusia.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Kue HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 oleh Kapolres SBB, diberikan kepada Bupati SBB, Kalapas kelas II B Piru, Ketua pengadilan Honipopu, Pabung 1502-7 Piru.

Sementara itu, Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo, M.Pd, dalam sambutanya pada Syukuran Hut Bhayangkara ke-73 mengatakan, Pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres SBB dan jajaran yang telah mengamankan daerah sampai dengan saat ini sehingga program Pemda dapat dijalankan dengan baik.

“Di Daerah Kab.SBB Polres SBB memiliki keberhasilan, ditandai dengan suasana damai yang dirasakan masyarakat di Wilayah Kab.SBB”, Ungkap beliau.

Di sela-sela syukuran tersebut Kapolres SBB memberikan piagam penghargaan Sebagai Pengangabdian terbaik kepada Kapolsek Manipa IPTU IDRIS MUKADAR, S.Hi mewakili personil Polsek.

Selanjutnya Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo M. Pd, memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtimas dan Babinsa Desa Kamal Brigpol J. TODING serta Sertu P. SOUHALY dalan keberhasilan menyelesaikan permasalahan antara Masyarakat Desa Kamal dan Masyarakat Kaibobu.

Dan penghargaan juga diberikan kepada JAMALIN TOMIA, RAJAB PELENUSA dan DAHLAN SAMPULAWA sebagai masyarakat yang telah membantu pihak Kepolisian membangun Mapolsek Manipa secara sukarela.

LEAVE A REPLY