Piru – Polres Seram Bagian Barat menggelar Tausiah dan shalat Tasbiah dalam rangka menyambut Hari Raya tahun baru Islam 1441.H yang berlangsung di masjid Al Aqoduh Himan Polres SBB. (21/08/20)
Turut hadir pula pada kegiatan tersebut Kasat Lantas Res SBB Iptu. I. Lating, Kasat Sabhara Res SBB Iptu. H. Yahelisa, S.H, Kasat Narkoba Res SBB La Ode Usman Bellu, S.H, Ketua majelis ta’lim mesjid Al Iqodul Himam Polres SBB Wakil Bhayangkari Cab SBB Ny. Deli Akmil, personil polres SBB yang beragama islam dan ibu-ibu majelis ta’lim mesjid Al Iqodul Himam Polres SBB.
Kegiatan Tausiah dan shalat Tasbiah diawali dengan shalat magrib berjama’ah dengan imam yang dipimpin oleh Waka polres SBB Kompol Akmil Djapa.S.Ag, dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa Akhir Tahun dan Dzikir Asmaa-Ulhusna.
Wakapolres SBB dalam arahan singkatnya mengatakan momentum tahun baru Hijriah mengajak jamah agar senantiasa selalu mendekatkan diri dengan Allah dan menjadikan hidup pribadi agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Selain itu, Shalat Isyah berjama’ah dengan imam Ustadz Abd.Gani Wael, S.Ag, membeberkan sedikit tentang sejarah dan makna 1 Muharram bagi umat Islam serta keistimewaan Shalat Tasbih.

LEAVE A REPLY