Piru – Kapolres SBB AKBP.Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik. berkesempatan memimpin Apel dalam rangka pergeseran personil Polres SBB BKO untuk menjaga kondisifitas   Pilkada kepada Polres SBT, yang di gelar tadi pagi di Lapangan Upacara Polres SBB yang di pimpin lansung Kamis 3/12/2020

Kapolres SBB AKBP.Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik dalam  amanat yang disampaikan sebagai Insan yang percaya kepada Tuhan patutlah kita memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan hingga Kita dapat beraktivitas dan melaksanakan kegiatan di hari ini.

“Rekan-rekan yang bertugas nanti agar kenali para Penyelenggara Pilkada, jalin komunikasi yang baik agar Pilkada di Kab. SBT dapat berlangsung dengan baik, aman dan damai. Rekan-rekan nanti akan bertugas hingga tanggal 20 Desember 2020 sesuai dengan jadwal perekapan akhir tingkat Provinsi, karena itu saya harapkan semuanya bisa laksanakan tugas dengan baik hingga selesai.” Katanya.

Lanjut Polres  Pilkada ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan pada masa Pandemik oleh karena itu tetap laksanakan protokol kesehatan dan juga disesuaikan saat bertugas dalam pengamanan TPS.

Ada panduan-panduan telah saya bagikan terkait prosedur pemilihan sesuai protokol kesehatan agar diikuti. Harap Kapolres

Jaga netralitas karena ada sanksi bagi Personil yang terlibat Politik praktis jika ada Personil yang terlibat dan terbukti, Saya tidak segan-segan memproses sesuai prosedur yang berlaku.

Masih Kapolres” Rekan-rekan yang akan akan bertugas ini telah melalui tahapan rapid tes oleh karena itu jaga kesehatan baik saat bertugas maupun hingga kembali ke SBB, agar tetap dalam kondisi baik dan sehat saat berkumpul dengan keluarga.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut yakni” Wakapolres SBB Kompol Akmil Djapa.S.Ag, Kabag Ops Polres SBB AKP. VITALIS GOLENG, Kabag Sumda Polres SBB KOMPOL DJESY BATARA,S.Sos, para Kasat dan Perwira Staf Polres SBB.

 

Kemudian selanjutnya bertempat di Lapangan Upacara Polres SBB kegiatan dilanjutkan Pembacaan Dzikir yang dipimpin oleh Wakapolres SBB KOMPOL Akmil Djapa,S.Ag dan Doa yang dipimpin oleh Pdt. J. S. Taluta,S.Si

LEAVE A REPLY