Kairatu- pada masa pandemi covid-19 yang berkepanjangan membuat warga makin sulit dalam kebutuhan hidup sehari – hari. Hal ini menarik Kapolres Seram Bagian Barat yang merasa terpanggil dan impati untuk membantu 74 Purnawirawan yang berada di wilayah hukum Polres SBB, sekaligus bagian menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 Tahun 2020.

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik jumat kemarin yang di dampingi Waka Polres Kompol Akmil Djapa.S.Ag, Kabag Sumda Res SBB Kompol J. Batara, Kasat Intelkam Res SBB Iptu. Misen .H.Ngongobili, menyerahkan bantuan langsung kepada 74 Purnawirawan Polri di Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu,berupa bingkisan dalam rangka menyambut

Pemberian bingkisan pada Purnawirawan Polri diantaranya Purnawiran Polri dan Warakauri yang berada didesa Kairatu diantaranya Purn AKP.N.Tahapary, Purn AKP. Jhon Neyte, Purn Iptu. Ali Bakti Hehanusa, Purn Ipda. R.Uspessy, Purn Iptu M.Wailissa, Purn Bripka.A. Tetelepta, Purn Bripka Makupiola.

Kemudian juga Purn A.S.Patawari, dan Warakauri Ny. H.La Ami, Warakauri Ny.S.Asagaf, Warakauri Ny. Mina Zainudin, Warakauri Ny. Ecy Corputy, Warakauri Ny. Patotnem, sedangkan pada Desa Kamarian, diberikan pada Purn AKP Z. Heumasse, dan Purn Bripka Petrus Haumasse, sementara di Desa Waipirit bingkisan di berikan pada Purn J.Mailissa, Purn Kompol J. Talakua

Selain Desa Kairatu bingkisan juga dilanjutkan pada Purnawiran Polri dan Warakauri di Desa Kamarian, Desa Waipirit, Kecamatan Inamosol tepatnya di Desa Hunitetu yakni Purn Aiptu J. Sabandar, serta Warakauri Ny. Martje Telussa.

Kapolres Seram Bagian Barat sebelum memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri mengatakan bahwa bingkisan ini adalah bagian dari rasa simpati Kapolres kepada mereka yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri yang baik setia pada Bangsa dan Negara hingga berakhir masa tugas.

“ Saya ucapan terima kasih atas kinerja Purnawirawan selama menjadi Anggota Polisi RI, dan juga rasa perhatiannya Kapolres pada Purnawirawan yang saat ini juga terdampak dari kondisi pandemi Covid-19.Semoga apa yang di berikan ini bisa membantu sebagai ungkapan rasa terima kasih kiranya dapat menolong dalam kondisi pandemi Covid 19 ini” ucapnya.

Sebaliknya juga ucapan terima kasih dari Purnawirawan Polri dan Warakauri kepada Polisi RI, semoga Polisi selalu solid dan terus jaya menjadi yang terdepan bagi Bangsa dan Negara dalam pelayanan terhadap Masyarakat.

LEAVE A REPLY