PRESIDEN JOKOWI DIJADWALKAN AKAN KUNJUNGI SBB

0
322

PIRU- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan membuka Kongres ke 30 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di kota Ambon, Provinsi Maluku. Selain itu, Presiden juga berencana akan melakukan kunjungan ke Desa Hatu, Pulau Ambon, Desa Amahai, Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat yaitu di Desa Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat dengan menggunakan helikopter untuk melihat sejumlah program padat karya di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kunjungan Presiden di Kabupaten Seram Bagian Barat pada hari Rabu Tanggal 14 Pebruari 2018 Disambut gembira oleh Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina.SE pada saat menyampaikan sambutan pada acar kegiatan peletakan batu pertama pembangunan perumahan murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah di kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2018.

“Kita mendapatkan kehormatan besar karena akan kedatangan bapak Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Seram Bagian Barat. Saya tekankan sekali lagi bahwa ini adalah kehormatan besar bagi Pemerintah Kabupaten dan seluruh Masyarakat Seram Bagian Barat, dimana Presiden Republik Indonesia mau menginjak Kaki di daerah Saka Mese Nusa ini, ucap Wakil Bupati.

Untuk itu, Wakil bupati menghimbau kepada para camat khususnya camat Kairatu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan semua elemen masyarakat, untuk sama-sama menyambut kedatangan Bapak Presiden dengan sukacita. Menjaga ketertiban dan kedamaian di daerah masing-masing.

“Ayo kita dukung kerja para TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, saya memberikan penghargaan kepada basudara semua yang mau dengan iklas mendukung kunjungan kerja bapak presiden hingga beliau kembali ke Jakarta. Kita doakan semoga bapak Presiden dan rombongan diberikan perlindungan oleh Allah Subhanalahu Wata’ala sehingga sampai kembali ke Jakarta dengan tidak kurang sesuatu apapun.” Ungkap Wakil bupati.

LEAVE A REPLY