Hal tersebut secara tegas disampaikan oleh Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo saat memimpin Rapat Evaluasi terkait kinerja OPD dan Penanganan Bencana akibat gempa bumi di ruang Rapat lantai 2 kantor bupati Seram Bagian Barat, Senin (21/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Seram Bagian Barat Mansur Tuharea, Bupati menegaskan akan pentingnya penertiban aset sebagai langkah untuk memperbaiki laporan aset daerah agar kabupaten yang bertajuk Saka Mese Nusa itu bisa mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“sehingga bagi kadis-kadis yang masih memiliki mobil Dinas lebih dari satu itu segera ditarik, dan ini bagian dari penertiban aset Daerah”, Tegas Payapo.

Bupati saat melakukan Rapat evaluasi dengan kepala kelala OPD

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh kepala-kepala OPD tersebut, Payapo kembali menegaskan kepada para kepala OPD untuk data terkait aset daerah harus selalu terupdate.

“hal tersebut dilakukan agar kita bisa mengetahui berapa kendaraan yang masih layak pakai agar tidak ada pemborosan anggaran dalam pembelian aset”, ungkap Bupati.

Ditempat yang sama Payapo juga mengingatkan kepada Kepala-kepala OPD untuk meningkatkan kinerja pada setiap instansi agar pelayanan kepada masyarakat dapat terlayani dengan baik.

LEAVE A REPLY