Piru: Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan syukuran HUT Korps Brimob Polri yang ke 75 secara sederhana di Mako Kompi 2 Batalyon, Kota Piru.

Kegiatan Syukur dihadiri langsung oleh  Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila, Wakil Komandam Kompi, Ipda A. Usmany, S.Sos, dan juga para pejabat Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Dalam arahannya, Iptu M. E. Mesdila menyampaikan arahan singkatnya kepada seluruh personil, mengucapkan banyak terima kasih kepada para personilnya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta telah membantu pimpinan dalam melaksanakan segala program yang telah dikeluarkan.

“Saya juga meminta para personil untuk tetap jaga kekompakan dan tetap jalin sinergitas dengan instansi terkait terutama personil TNI, sehingga bisa terjalin kerja sama yang baik di antara TNI-POLRI. Kepada para personil agar saling mendukung dalam pelaksanaan setiap tugas, terutama tugas-tugas dilapangan maupun pelaksanaan tugas dimana saja, karena di hari ulang tahun ke 75 ini pastinya banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan bersama sehingga membutuhkan kerja sama dan kekompakan dari masing-masing personil dalam mengsukseskan kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY