Piru-Kegiatan Safari Ramadhan yang digelar ketiga kali oleh Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat di Dusun Taman Jaya, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat berlangsung hikmat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati SBB Drs. M Yasin Payapo,M.Pd bersama Istri Ny. Syarifah Payapo, para Pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Tokoh Agama, disambut meriah oleh Majelis Taklim Dusun Taman Jaya beserta masyarakat dengan tarian hadrat dan alunan musik bernafaskan Islam.

Bupati SBB dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah Seram Bagian Barat terus giat bekerja keras untuk  meningkatkan berbagai infrastuktur pendukung pembangunan agar dapat membantu meningkatkan taraf perekomian masyarakat yang mendiami bumi Saka Mese Nusa.

Untuk itu, Bupati SBB berharap adanya dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah agar proses pembangunan yang sementara dijalankan  dapat selesai dengan baik.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Seram Bagian Barat terkhusus di Dusun Taman Jaya dan sekitarnya agar dapat membantu menjaga keamanan, kedamaian  dan ketertiban di daerah ini agar proses pembangunan yang sementara ini sedang dikerjakan dapat berhasil dengan baik, sebab jika tidak mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat maka pembangunan tersebut tidak akan selesai sesuai dengan target Pemerintah Daerah”, harap Bupati SBB.

Bupati juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar terkait pemotongan Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) karena hal itu adalah isu yang tidak benar dan dapat menganggu kestabilan daerah.

Selesai menyampaikan  sambutan, acara safari Ramadhan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah di Mesjid Nurul Hidayah Dusun Taman Jaya.

LEAVE A REPLY