Piru- memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-74 Polres Seram Bagian Barat yang di pimpin AKBP. Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik menyalurkan sejumlah paked bansos kepada warga Miskin kurang mampu dampak pendemi Covid-19 yang berlangsung di lapangan apel polres SBB yang diawali dengan upacara konsolidasi Bakti Sosial Polres SBB.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres SBB AKBP. Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik didampingi oleh Kasat Binmas Pres SBB Iptu.V.Hattu selaku Pa Up, dan Kasat Pol.Air Ipda.F.Laisina, selaku Dan Up, sementara posisi pengatur jalannya giat Upacara yakni” Bripka S.Uperesy.

Hadir juga Wakil Bupati SBBbTimotius Akerina.SE. M.Si, Dandim persiapan SBB Mayor Inf. Pantas Hutapea, serta hadir pula PJU Polres SBB.

Turut terlibat juga dalam gelar giat upacara tersebut yakni” Babinsa, Bhabinkamtibmas, beberapa tukang becak, termasuk tukang ojek, para Guru dan Siswa SLB (sekolah luar biasa) sebanyak 50 orang.

Kapolres Seram Bagian Barat dalam arahannya menyampaikan bahwa hari bhayangkara kali ini sangat berbeda dari tahun – tahun sebelumnya karena saat ini kita semua ada dalam kondisi pandemi Covid – 19. Bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh pelosok Indonesia, semoga ke depan Polri semakin baik dalam menjalankan pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres SBB AKBP. Bayu Tarida Butar Butar.S.Ik yang didampingi Ketua Bhayangkari Polres SBB Ny. Chici Butar Butar. Kabag Sumda Polres SBB Kompol Djessi Batara.S.Sos kepada Ny. Yo Kikalessy, sebanyak 25 paket, Kapolres juga menemui D.Latusia dikediamannya guna memberikan karangan bunga, Selain kepada warga Bantuan disalurkan pada warga yang sedang jalani karantina pada mes penda berupa sembako, masker serta APD (alat pelindung diri).

LEAVE A REPLY