PIRU- Jelang Moment Pesparawi ke-X dikabupaten Seram Bagian Barat pada Tanggal 19 November 2017 mendatang memberi peranan penting bagi seluruh Aparat  Sipil Negara (ASN) untuk dapat menunjukan eksistensinya bagi daerah yang berjulukan Saka Mese Nusa.

Hal ini nampak dengan adanya kerja sama pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat dengan Masyarakat dalam kegiatan kerja bakti sosial dibeberapa titik tempat-tempat ibadah di kota Piru seperti gereja dan Mesjid. Beberapa pekan lalu.

Kegiatan kerja baksi sosial tersebut langsung di intruksikan oleh Bupati Seram Bagian Barat ,Drs. Moh Yasin Payapo.M.Pd. Dimana Bupati berharap semua Aparatur Sipil  Negara lingkup pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat siap diterjunkan ke dalam kota Piru dan sekitarnya untuk membersihkan sampah yang ada disepanjang jalan kota piru.

Selain itu Aparatur Sipil Negara dan masyarakat juga turut membersihkan tempat ibadah gereja dan Mesjid. Hal ini bertujuan agar semua elemen ASN dan masyarakat lebih mengenal sampah dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan tetapi haruslah membuang sampah pada tempatnya. Bukan saja itu, tetapi ASN dituntut untuk lebih proaktif dalam menyukseskan Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Barat.

LEAVE A REPLY