Piru –Satlantas Polres Seram Bagian Barat menggelar operasi Simpatik Siwalima 2020 di Desa Piru, Kecamatan Seram Barat. Dalam kegiatan operasi tersebut personil Lantas Polres SBB memberikan himbauan dengan menggunakan Public Adress kepada Warga Masyarakat Dusun Waimeteng Pante tentang Kamseltibcar Lantas dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyeberan Virus Corona (Covid – 19).

Selain itu personil Sat Lantas Polres SBB juga Memberikan Teguran kepada Pengendara R2 yang tidak mematuhi Aturan Lalu Lintas & Protokol Kesehatan di Kota Piru.

Sementara itu juga personil Polres SBB juga lakukan Penyebaran Sticker & Leaflet tentang Kamseltibcar Lantas dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan di pangkalan – pangkalan Ojek Dusun Waimeteng Pante.

Kurang lebih dua jam kegiatan tersebut berlansung yang di pimpin lansung Kasat Lantas Polres SBB Iptu. Ibrahim Lating bersama sejumlah personil Lantas Polres SBB serta keterlibatan juga personil Shabara Polres SBB.

Kasat Lantas Polres SBB Iptu. Ibrahim Lating mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat di pahami Masyarakat pengguna jalan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan serta memperhatikan ketentuan – ketentuan berlalu Lintas.

LEAVE A REPLY