Piru – Sekertaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat sekaligus Ketua Pelaksana Harian Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Maluku tahun 2017 Mansur Tuharea.SH meminta semua Organisasi Perangkat Dareah (OPD) lingkup pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat serius dan bertanggungjawab dalam mensukseskan kegiatan pesta paduan suara gerejawi (PESPARAWI) ke-X yang nantinya akan belangsung Tanggal 19 November 2017 mendatang di Kota Piru, Hal ini dikatakannya ketika memberikan sambutan pada rapat koordinasi panitia pesparawi di gedung sekertariat Pesparawi ke X.

Sekda Meminta, Semua OPD harus serius, bertanggungjawab dalam mensukseskan Pesparawi ke-X tingkat Provinsi Maluku. Sebab moment pesparawi menjadi penilaian masyarakat luas terhadap kinerja, komitmen dan eksistensi Pemerintah daerah.

Katanya pula, sebagai tuan rumah sudah sepatutnya pemerintah daerah melakukan sosialisasi dan publikasi tentang kesiapan pemerintah daerah dalam menyukseskan kegiatan dimaksud, Tegas Sekda.

Dirinya juga meminta seluruh OPD yang tergabung dalam kepanitiaan untuk dapat mempresentasikan kesiapan terkait hal-hal teknis kerja bidang agar dapat dievaluasi masalah dan kendala yang dihadapi dalam rapat koordinasi panitia, agar jika terdapat kendala, maka dapat diatasi secara bersama-sama.

Rapat yang berlangsung selama 4 jam lebih dihadiri oleh seluruh OPD dan Panitia Pesparawi ke-X tingkat provinsi di gedung lama sekertariat Panitia jalan Jacobus Puttileihalat. Dalam rapat koordinasi tersebut seluruh bidang mempresentasikan berbagai kesiapan seperti bidang acara, bidang perlengkapan, bidang transportasi, bidang konsumsi dan bidang-bidang lainnya.

LEAVE A REPLY