Piru-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke 47 Tahun 2018 maka Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar berbagai rangkaian mata lomba bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ditiap Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab SBB.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Sekertaris Daerah Mansur Tuharea,SH yang didampingi perwira penghubung (Pabung) SBB, Mayor Inf R.J.O Habehaan dan Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab SBB  dihalaman kantor yang dimulai dengan apel pagi bersama.

Dalam arahannya Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH mengatakan, dalam rangka HUT Korpri yang ke 47 Tahun 2018 hendaklah kita mengambil bagian dalam menyukseskan organisasi kita yang cukup besar dengan jumlah anggota pegawai di seluruh Indonesia yang berkisar antara lima juta orang lebih.

Itu berarti bahwa kita harus ikut berpartisipasi secara bersama-sama melalui lembaga Korpri ini agar tetap satu barisan untuk bisa membawa perubahan terutama dalam tugas dan tanggungjawab kita selaku abdi Negara dan abdi masyarakat.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang berada di lingkup Pemkab SBB yang ditandai dengan pelepasan peserta gerak jalan santai yang melibatkan unsur ASN serta lembaga pemerintah dan non pemerintah di Kabupaten Seram Bagian Barat, dan dilanjutkan dengan senam zumba bersama pimpinan OPD dan seluruh ASN.

LEAVE A REPLY