Piru-Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH melauncing sekaligus menandatangani berita acara peresmian Gerakan Masyarakat sadar (Gemar Sapa) Tahun di halaman upacara Kantor Bupati SBB.

Sekertaris Daerah Mansur Tuharea, SH dalam arahnnya mengatakan Kabupaten Seram Bagian Barat masih memerlukan pembangunan yang cukup besar karena itu kita tidak mungkin berharap dari Anggaran yang diturunkan oleh Pemerintah Pusat. Untuk itu salah satu penunjang pembangunan yang harus diimbangi adalah dengan membayar pajak. Saat ini memang masyarakat Seram Bagian Barat sudah membayar pajak tetapi sedikit. Lewat kesempatan Launcing Gerakan Masyarakat Sadar Pajak (GEMA SAPA) diharapkan kedepan masyarakat dapat menjadi agen dan duta pajak daerah dan dapat membayar pajak bumi dan bangunan sehingga memberikan berkah kepada Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Gema Sapa atau Gerakan Masyarakat Sadar Pajak yang hari ini kita jalankan di Kabupaten Seram Bagian Barat mempunyai tujuan untuk meningkatkanpartisipasi  kesadaran membayar pajak oleh masyarakat SBB demi mewujudkan kesejahteraan daerah yang sama-sama kita cintai ini.” Himbau Sekda.

Pelauncingan GEMAR SAPA oleh Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat ditandai dengan pemakaian rompi duta pajak daerah kepada perwakilan ibu-ibu dan para pelajar dan penguntingan Balon oleh Sekertaris Daerah yang didampingi Kapolres Seram Bagian Barat dan Perwira Penghubung Kodim 1502 Masohi.

LEAVE A REPLY