Pemerintah kabupaten seram bagian barat (SBB) lewat dinas pekerjaan umum telah bergerak cepat ke lokasi Ambruk jembatan darurat desa ariate kecamatan huamual kabupaten SBB.
Siang dini hari kamis 24/10/2019.

Setelah tiba di lokasi jembatan, Pihak dinas pekerjaan umum(PU) kabupaten seram bagian barat , bersama beberapa masyarakat desa Ariate langsung mengerjakan jembatan secara darurat dengan menggunakan batang pohon kelapa , hal ini di sampaikan oleh Sekertaris Desa Ariate Ady Manait kepada media ini di Lokasi Pekerjaan jembatan .Kamis 24/10/2019 pukul 15:30 Wit.

” iya saat ini Dinas Pekerjaan umum kabupaten SBB sudah ada untuk mengerjakan jembatan yang Rusak secara darurat di bantu oleh beberapa masyarakat kami dan Pak Uya. .” Sebut Manait.

Lanjutnya selaku Staf desa Ariate meminta kepada pemerintah provinsi untuk secepatnya mengerjakan jembatan tersebut secara parmanen, karena yang di kerjakan oleh Dinas PU SBB bersama masyarakat hanya bersifat sementara untuk membantu Aktifitas warga dalam berlalulintas , karena jalan dan jembatan tersebut status Milik Provinsi.

” Kami harap supaya ada perhatian serius dari pemerintah Provinsi Maluku untuk mengerjakannya, sebab yang di kerjakan ini hanya bersifat sementara dengan di gunakan batang Pohon Kelapa, ini status jalan dan jembatan milik Pemprov jadi harus di perhatikan secepatnya. .” Pinta Sekdes Ariate.

LEAVE A REPLY