Bupati Seram Bagian Barat M. Yasin Payapo meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat (SBB) untuk secara bersama-sama mengawal dana Tanggap Darurat yang sementara dilakukan pergesaran oleh Pemerintah Daerah SBB.

Hal tersebut disampaikan Payapo dalam Sepatah Katanya saat melakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Seram Bagian Barat tentang Penanganan Masalah Hukum dan Pencegahan Kebocoran Keuangan Daerah, Rabu  (16/4) di lantai 2 Aula Pertemuan kantor Bupati SBB.

“Setelah Selesai dilakukan pergesararan Dana Tanggap Darurat, selain Kepolisian saya minta Pihak Kejaksaan juga harus ada dan sama-sama mengawal anggararan tersebut” ujar Payapo.

Tidak hanya itu Orang Nomor 1 SBB itu juga menginginkan adanya keterlibatan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Seram Bagian Barat untuk secara secara bersama mengawal anggaran anggaran tersebut jika sudah pada tahap pelaksaan dilapangan.

“iya jika sudah selesai, saya ingin kita semua, Forkopimda kabupaten untuk kita kawal bersama Anggaran ini agar semua bisa berjalan dengan pengawasan yang ketat”, Kata Payapo.

Proses Pergesaran anggaran untuk tanggap Darurat oleh Pemerintah Kabupaten SBB sementara dilakukan, dan rencananya  akan dianggarkan sebesar 50 M untuk mencegah mewabahnya Covid-19 dibumi Saka Mese Nusta itu.

LEAVE A REPLY