Piru: Srikandi DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat Lusya Setitit mengatakan sebagai kader, memiliki tanggung jawab yang besar untuk membesarkan partai.
Dijelaskan dalam suatu pertempuran Politik dibutuhkan strategi yang matang.
“Apa yang saya buat selama ini mempunyai satu tujuan yaitu menanamkan rasa cinta dalam hati nurani masyarakat kepada partai Hanura dan tidak ada tujuan lain,” katanya di Piru, Jumat (21/8/2020).
Setitit merupakan Anggota DPRD Wakil perempuan dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) periode 2019-2014 Dapil 1 Kabupaten Seram Bagian Barat.
Berbagai kegiatan perlombaan dilakukan oleh Setitit terlihat dalam beberapa hari baik hari keagamaan maupun HUT RI ke 75 Tahun.
Eksistensi gerilya politik yang dilakukan Srikandi DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat sangat membawa dampak positif bagi partai Hanura di Kabupaten Seram Bagian Barat.
Dikatakan, semua yang dilakukan karena kasih dan cinta Tuhan lewat berkat yang diberikanNya.
“Untuk itu, saya harus berbuat yang terbaik di masyarakat demi membesarkan Partai Hanura di Maluku yang dinakhodai oleh bapak Yasin Payapo,” ucapnya.
Dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat bersatu dalam bingkai persaudaraan, mendukung Pemerintah Daerah membangun Bumi Saka Mese Nusa tercinta yang lebih baik lagi.
Pantauan media ini, antusias masyarakat yang terlibat dalam kegiatan perlombaan olahraga yang dibuat oleh Setitit dalam rangka merayakan Hari raya idul Adha di Desa Lisabata Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat, dan juga beberapa kegiatan kemanusiaan dalam mencegah Covid-19 di daerah pemilihannya.

LEAVE A REPLY