Piru, : Manager Team Voli Putri Hatutelu Seletion For Club (HSFC), Lusya Setitit optimis menjuarai Turnamen Voli Putri Competation 2020 usai mengalahkan lawan-lawan mereka mulai dari babak penyisihan grup hingga ke semifinal final.
Rasa optimis itu timbul setelah dalam pertandingan perempat Final Team Hatutelu Seletion For Clup mampu mengalahkan Tim U 18 Alumni SMU Negeri 3 Kabupaten Seram Bagian Barat dengan skor 3-0.
“Kemenangan itu melengkapi kemenangan 3-0 yang mereka raih selama menghadapi beberapa tim dalam pertandingan berlangsung,” katanya di Piru, Sabtu (31/10/2020).
Dijelaskan, permainan anak asuhnya sudah sesuai dengan arahan yang di sampaikan “mereka bermain sesuai dengan arahan dan tekad mereka untuk memenangkan pertandingan telah mereka lakukan dan Puji Tuhan mereka bisa sampai ke semi final,” ucap Setitit
Setitit juga menyatakan selain dari pada permainan mereka yang sudah sesuai harapan, mental para pemain asuhannya sangat siap menghadapi semi final nanti dan merasa optimis menjuarai pertandingan.
“Tim Bola Voli Hatutelu Selection For Club akan terus berlatih lebih giat lagi guna memantapkan kekompakan teamnya menghadapi pertandingan berikutnya, kami bisa kompak dan bisa menjuarai pertandingan nanti,” tuturnya.
Timnya, tambah dia, sangat siap untuk menghadapi siapa saja lawan mereka dan Optimis meraih Juara “kami siap menghadapi siapa saja lawan kami” Bahkan Setitit Begitu Optimis kalau team asuhannya akan berhasil melenggang kebabak Final dan meraih juara karena materi pemainnya cukup bagus.
HSFC nantinya akang berhadapan dengan PSC dalam laga pamungkas demi menentukan juara dalam gelaran terakhir pertandingan voli cup wanita tersebut dini hari nanti.
Untuk itu dirinya berharap kepada team untuk lebih fokus lagi pada pertandingan pamungkas tersebut, karena PSC bukan lawan yang gampang untuk di kalahkan, sebab beberapa pemain PSC adalah pemain Nasional, Namun dirinya tetap optimis bahwa HSFC akan mendapatkan kemenangan.

LEAVE A REPLY