SIDAK PASAR ; LAPAK DAN KIOS YANG MASIH KOSONG SUDAH HARUS DIFUNGSIKAN

0
87

Piru – Bupati Seram Bagian Barat Drs M. Yasin Payapo,MPd bersama Sekretaris Daerah Kab Seram Bagian Barat Mansur Tuharea SH didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten 3 Setda, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau secara langsung aktivitas pedagang pada pasar tradisional piru yang telah rampung pelaksanaan renovasinya beberapa waktu yang lalu.

Peninjauan Bupati dan rombongan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah pada pekan lalu pasar ini masih belum difungsikan sepenuhnya oleh para pedagang yang telah memiliki hak menggunakan lapak, los dan kios yang telah disediakan.

Dalam peninjauan ini, Bupati mengharapkan agar para pedagang yang telah terdaftar dan memiliki hak untuk menggunakan lapak, los maupun kios yang telah disediakan agar segara menggunakan kesempatan ini dengan baik. Karena jika tidak maka penggunaan lapak yang ada akan diberikan kepada pihak lain yang mau menggunakan.

Sehari setelah peninjauan ini, terlihat lapak, los dan kios yang semula kosong karena belum difungsikan, sudah mulai terisi. Semua ini dilakukan dalam rangka penertiban kota dan penggunaan pasar dengan lebih baik.

LEAVE A REPLY